Sabtu, 19 April 2014

Cinta Lu Ditolak? Mungkin Ini Penyebabnya

Foto: Google.com


Bosen nulis cerita tentang kecelakaan mulu -_____- gatau deh sama yang baca?

Sekarang mau nulis tentang Tematic Blog aja, yang di adain Jamban Blogger. kebetulan ikut tematic blog baru kali ini. Dan tema minggu pertama di bulan maret ini adalah 'cinta tak berbalas' .

Ngomong-ngomong udah pada tau belum ya cinta itu apa? belum tau?! oke gue kasih tau, cinta itu isi spidol. Eh itu tinta deng. Haduhh jadul banget si becandaan gue ya, bakar blog ini, bakar.

Maafin aku teman-teman , udah memulai postingan ini dengan tidak baik -____-

Cinta?
Cinta mungkin bisa diartikan sebagai perasaan suka berlebihan yang menguap-nguap dalam hati kita terhadap seseorang.#Ahzekk

Kita akan merasa bagaikan disurga jikalau sedang merasakan apa itu cinta. Iyakan? iya aja udaaahh.

Makan tai pun rasanya cokelat, iewwhh, itu mah elu aja deh gan, hehe. biarpun rasanya enak kaya cokelat, itu tetep aja tai. Lah ngapa jadi ngomongin tai? soalnya ini postingan kan buat JambanBlogger. gak ada hubungannya juga ya? yaudah maap -__-

Gue juga pernah jatuh cinta sama seseorang wanita yang menurut gue cantik, anggun, dan mempesona (baca:bukan cabe-cabean).


cinta memang maha dahsyat, inbox, 100% Ampuhh. ini ngapa jadi ngawur lagi? bodo ah. Lala yeyeye Lala Lala yeyeye (sahabat dahsyat)


Silahkan yang mau muntah dulu




Oke, mari lanjut. cinta itu menurut gue maha dahsyat, cinta dapat merubah watak seseorang, bahkan dapat merubah perilakunya. Gue pun kalo lagi jatuh cinta sama seseorang ingin berbuat baik terus, pingin ngebantu orang terus. Misalkan ada cewek cakep dan seksi lagi boker, tangan gue bawaannya pengen nyebokin mulu (nyebokin yang depan maksudnya, you know lah).

Ttapi cinta akan berakibat malapetaka kalo cinta itu sendiri tidak terbalas, hmmm jadi pengen nangis, tolong siapin ember, hehe. Cinta yang tadinya membuat kita terbang setinggi angkasa, kini terasa bagaikan kepukul palunya THOR! berat men!! Sakit!! .. Nyeri hate ini teh.

Tapi jangan galau lah! masih banyak orang diluar sana yang menginginkan kamu, pingin mukulin lu maksudnya. Haha!

Gausah galau bro kalau cinta lu gak berbalas, mungkin aja dia itu emang bukan jodoh lu. Kalo jodoh mah ga kemana broo.

Mungkin aja ada beberapa alasan kenapa cinta lo ga terbalas oleh si dia. Nih alasan menurut gue kalo cinta lo ga terbalas.

1. Elo bukan tipe dia.
Mungkin aja elo bukan tipe dia. Ibaratnya gini, tipe dia cowo ganteng dan pinter. sementara elo jelek dan goblok, Haha terima aja broo, terima nasib. haha puas banget gue nulis postingan ini.

Mungkin ada beberapa cewe yang dalam mencari cowok menargetkan kriteria-kriteria khusus, misalkan cewe itu pengen pacaran sama cowok yang berkacamata, sementara elo ga berkacamata. makanya dia menolak elo broo. Positif thinking aja lah broo.. masih banyak ikan dilaut broo.

2.Dia cuma pengen temenan.
Dia nyaman sama lo bukan berarti dia suka sama lo broo, kali aja dia nganggep lo sebagai kakaknya dia, atau bahkan cuma sebagai teman? Eng ing eengg...
Sering tertawa bareng, ngakak bareng tapi pas lo nembak 'kamu mau nggak jadi pacar aku?' 'maaf, kita temenan aja yaa. kamu terlalu lucu buat aku'. nahloh?

makanya gan, kalo lagi ngumpul sering bikin dia ketawa jangan bangga dulu. coba sekali-kali kalo dia ngajak ngobrol berusaha jangan terlalu dekat. contoh, ceweknya ngajak ngobrol dilantai dasar mall, elu ngobrolnya dari lantai tiga.

3.dia belum mau pacaran.
pas agan nembak, dia jawab gini. "maaf ya, aku belum siap untuk pacaran" . WOW, tapi keesokan harinya dia jadian sama cowok lain yang lebih ganteng dan tajir dari agan? hehe. makanya gan, jangan percaya sama jawaban cewek yang kaya gitu. Kalo nemu cewek begitu langsung aja di kame kameha in ceweknya.

Cewek emang butuh waktu yang lama buat moven on dari mantan, tapi ga kaya gitulah, menurut ane jawaban kaya gitu tuh ngga banget. ngga bisa dicerna dengan baik di akal pikiran cowok.



mohon maaf jika tulisan ini mengandung kata-kata yang tidak baik, atau mengandung ejekan

Follow blog gue gan, supaya makin akrab kita :))

Bagikan

Jangan lewatkan

Cinta Lu Ditolak? Mungkin Ini Penyebabnya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Komentar sangat dibutuhkan bagi seorang Blogger #FYI

Orang baik komentarnya akan baik; Orang buruk komentarnya akan buruk.

Terima kasih dan Terima apa adanya | ... ?

Beri komentar yang bersifat membangun yak :D #ThinkHIGH