Sabtu, 19 April 2014

Nikah Baru Sebulan, Udah Hamil 7 Bulan

Tok tok tokk..
Gue lagi makan di ruang tamu rumah gue, tiba-tiba ada yang ngetuk-ngetuk pintu rumah gue. Gatau siapa yang dateng bertamu maghrib-maghrib kaya gini. Gue takut wewe gombel yang mau nyulik gue, terus gue di umpetin di teteknya yang bau pabrik tekstil. Iewhh. makanya gue ga bukain. Siapa suruh dateng kerumah orang jam segini.

Gue baru mau ngambil minum ke dapur, tapi ga tega sama yang diluar masih ngetok-ngetok juga. Yaudah gue bukain dulu pintunya. Eh gatau nya sodara gue. Untung aja gue buka-in, hehe.

Tamu nya saudara gue yang tinggal di Bogor. Namanya Annisa, adiknya Jhonny. Gue gatau dia mau ngapain, kayanya sih gue gaada janji apa-apa sama dia.
Yaudeh, maka nya gue tanya dia
“ngapa nis? Tumben kemari nih?” gue sambil senyum, walaupun masih ada sisa kulit jengkol yang nyelip di gigi
A manap. jumat besok disuruh dateng kerumah, selametan tujuh bulanan istrinya aa Jhony” kata dia
“...”
“si nina, istrinya jhonny tujuh bulanan jumat depan”
“...”

WHAT.THE.FUCK.!
Nina sama Jhonny kan baru nikah sebulan yang lalu, baru juga gue masukin amplop ke kotak di pelaminnya. Baru juga makan rendang alot di pesta pernikahannya. Eh sekarang udah hamil tujuh bulan? Hehe Canggih benerrr si Jhonny.

Gue mulai berfikir aneh-aneh tentang mereka berdua. Masa iya sperma-nya si Jhonny udah berumur 6bulan, jadi pas masuk ke ovarium, si nina cuma hamil tiga bulan. Ah ga mungkin, belum ada kejadian kaya gini.

***

Jadi intinya, si nina hamil sebelum nikah. Atau istilah beken-nya ‘Hamil diluar Nikah’


Foto: google.com


Emang si, mereka pacaran udah lebih dari enam bulan. Tapi gue takut yang di perut nina bukan anaknya si Jhonny, kan kasian kalo saudara gue kena getahnya kaya gini. Gimana kalo diperutnya nina anak gue? Tapi positif aja deh gue mah. Mudah-mudahan di rahimnya Nina anaknya si jhonny, dia kan juga bandel.

Menurut gue sih, kejadian kaya gini parah ya. Anak muda yang gatau aturan. Apa mereka gatau alat kontrasepsi yang namanya kondom? Kalo mau gituan kan bisa pake kondom! Biar lebih aman juga. Mencegah itu kan selalu lebih baik.

Apa karena orang tua yang kurang merhatiin anak mereka? Sebenernya sih menurut gue, semua orang tua khawatir sama anaknya. Cuma anaknya aja yang kelewatan bandel maka nya kurang denger nasehat yang diberikan orang tuanya.

Orang tua juga terlalu gampang percaya sama anaknya, gara-gara anaknya sudah bekerja, sudah bisa nyari duit sendiri. Jadi kalau anaknya bilang ‘mah, aku nginep dirumah temen ya. Udah kemaleman pulangnya’ pasti para orang tua langsung percaya aja.
Gue tau kaya gitu, karena gue punya sodara cewek yang kaya gitu.
***
Jadi anak muda ga harus bandel kok biar keren. Cukup berkarya dengan sepenuh hati aja, insha allah kalian akan terlihat keren.
Menurut gue gini. Kalo kalian terlihat keren di lingkungan abstrak, yang ngaku kalian keren juga manusia-manusia abstrak.
Tapi kalo kalian terlihat keren di lingkungan yang baik, kalian akan dibilang keren juga sama manusia yang baik.

Satu aja pesen gue. Jadi Anak muda harus bisa ngendaliin nafsu.
Ini buat pelajaran kita semua aja biar ga terjadi sama kita, terutama buat yang perempuan. Jangan mau deh kemakan sama omongan laki-laki, kecuali laki-laki itu gue. Hehe. Tapi terserah si yang mau kaya gini juga, tapi malu ditanggung sendiri ya. Hehe
Gue niat gamau nyeritain ini, tapi gue mau berbagi aja supaya kalian-kalian ga terlena sama yang nama nya cinta. Cinta itu bisa membutakan semuanya loh, hati-hati aja deh :D
Disini ga ada niat buat nyinggung pihak manapun kok. Nama-namanya juga udah gue samarkan. Gausah nyinyir yaa.

Apa komentar kalian tentang kejadian seperti ini? tulis di kolom komentar yaa.

Bagikan

Jangan lewatkan

Nikah Baru Sebulan, Udah Hamil 7 Bulan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

3 komentar

Tulis komentar
avatar
12 Mei 2014 pukul 18.28

Cerita yang bisa menyadarkan kalau cewek ga boleh selalu percaya sama omongan cowok heh

Reply
avatar
14 Mei 2014 pukul 01.14

:D
iya deh,, terserah kata ochi aja
#CowokSelaluSalah

Reply
avatar
31 Januari 2017 pukul 19.40

Anjiss, pantesan keyword blog gue dari google banyak yang mesum, ternyata banyak yang spam :(

Reply

Komentar sangat dibutuhkan bagi seorang Blogger #FYI

Orang baik komentarnya akan baik; Orang buruk komentarnya akan buruk.

Terima kasih dan Terima apa adanya | ... ?

Beri komentar yang bersifat membangun yak :D #ThinkHIGH