Selasa, 29 April 2014

Ceritanya Curhat..

Postingan ini tujuannya curhat aja. Kalo yang mau cari ilmu cari postingan lain aja, jangan baca yang ini. Hehe.

Hari selasa tanggal 29 april 2014, tepatnya hari ini, gue lagi menjani UTS semester 2 di kampus gue. Gue merasa sial aja setelah beberapa kejadian yang gue alamin.

Nih contoh beberapa kejadian-kejadian hari ini yang sial menurut gue:

1.   Ngga sarapan
Gue bangun kesiangan. Ngga seperti biasanya yang abis bangun langsung menjalankan kewajiban sebagai muslim, abis itu mandi baru sarapan. Tapi, tadi pagi gue ngga sarapan karena waktunya udah mepet banget. Terpaksa dah UTS sambil megangin perut :’(

2.   Bensin habis
Motor gue yang biasanya bensin selalu full (ga setengah-setengah), tapi hari ini mengalami ketidaksinkronan. Bensin gue kosong! Terpaksa gue harus ke pom dulu buat ngisi bensin.

3.   Tas ketinggalan
Gue habis ngisi bensin langsung ngacir ke kampus gue di Jakarta. Dan ketika sampe gobel di cibubur gue ngerasa punggung gue enteng banget, gue berenti untuk ngecek ke belakang, dan bener aja, gue ngga bawa tas.
Niatnya tadi abis dari pom ngambil tas dulu kerumah, eh malah langsung ke arah kampus. Malah udah jauh banget lagi :( calon-calon telat dah ini :(

4.   Ngantri
Gue mau nuker kwitansi pembayaran bank di bagian keuangan dengan kartu UTS, tapi ngantrinya lumayan panjang :( satu orang aja terasa lama banget. Pengen deh rasanya gue punya alat buat ngilangin orang-orang yang lagi ngantri. Tapi sayang, tadi ngga ada doraemon :(

5.   Nama gue ngga ada
Gue udah ngambil kartu, tapi pas gue ke R.555 (Gedung5 Lantai5 Ruang5) tempat kelas gue ngelaksanain UTS, gue cari nama gue ngga ada, otomatis gue ke bawah lagi, ke bagian akademik, buat nanyain kenapa nama gue ngga ada di jadwal

6.   Gue ternyata kelas R2I bukan R2J
WhatTheFuck! Pas gue konfirmasi ke bagian akademik, ngasih kartu dan KRS gue, ternyata gue masuk kelas I.. dan gue selama ini masuk ke kelas J.. 

?!^!^$%!)(&!#!!(&61^$!^

Apa-apan ini, pantesan setiap dosen yang masuk ke kelas J selalu bilang kalo nama gue ngga ada di absen.
Gue ditanyain sama karyawan akademik, mau pindah ke R2I apa stay di R2J.. gue gatau, gue minta waktu buat mikir aja. Yaudah dikasih sama dia, sekarang mikirin UTS aja dulu.

7.   Gue alfa
Gue ga ikut UTS pelajaran pertama, yaitu sistem digital karena waktunya yang udah ga memungkinkan gue buat menjawab soal secepat kilat. Akhirnya gue kabur ke warteg bersama Pardian

8.   Gue bokek
Gue bokek! Gue gapunya duit! Payah banget :( perut gue mesen makan di warteg, tapi pas udah kenyang, bingung bayarnya. Alhasil kasbon lagi di warteg mba’e :’(

9.   Gue ga dikasih contekan
Parah banget emang R2j :’( kebersamaannya kurang terasa :’(
Gue duduk dibelakang cengo aja berdua sama Pardian.. yang lain pada nulis jawaban, gue sama pardian cuma bisa ngupil :’(

Harusnya nih ya, kalo kalian merasa pinter, jangan dikumpulin duluan! Liat dulu teman kalian yang di belakang gimana nasibnya! Kalo udah selesai apa salahnya salin dikertas selembar terus sebarin ke temen yang laen? Payah.... jembut banteng!

 Gue takut
Baru kali ini gue merasa takut, bukan takut sama orang atau apapun. Gue takut sial!
Balik kuliah gue langsung balik ga kerumah. Ga maen sama anak kuliahan, ga nongkrong sama anak-anak yang lain. Gue tidur dirumah sampe sore

Minta saran!
Menurut kalian gue pindah ke R2I apa stay aja di R2J ?

Kalo gue pindah ke I
Untungnya : gue bisa bilang ke setiap dosen kalau selama ini gue masuk terus
Jeleknya : walaupun di I ada beberapa temen gue, tapi kayanya ga mudah untuk sosialisasi di tempat baru

Kalo gue stay di J
Untungnya : ngga ada untungnya sih, butek. Haha
Jeleknya : nama dan muka gue udah jelek di mata dosen yang sekarang.

Menurut kalian enaknya gue di I apa J ? Tulis di kolom komentar ya :D

Dari hari ini, gue dapet pelajaran lagi, gue harus lebih teliti. Di nomor 5 diatas sebenernya nama gue ada, kata Dika (temen gue). Cuma adanya di kelas R2I. Gue ga liat karena gue cuma liat daftar nama di J... ternyata pelajaran bisa kita dapat dari sekitar.. Terima kasih telah membaca.


Bagikan

Jangan lewatkan

Ceritanya Curhat..
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Komentar sangat dibutuhkan bagi seorang Blogger #FYI

Orang baik komentarnya akan baik; Orang buruk komentarnya akan buruk.

Terima kasih dan Terima apa adanya | ... ?

Beri komentar yang bersifat membangun yak :D #ThinkHIGH