Selasa, 13 Mei 2014

Kentang!

Sepatu yang aku pakai, langsung aku lempar ke arah wajahnya yang memelas meminta maaf kepadaku.

Mukanya polos tanpa pandangan terarah
“aku akan bertanggung jawab sar.. percayalah padaku.”


Di taman kampus yang rindang dengan pohon-pohon yang cukup lebat dan suasananya yang sepi, aku melampiaskankan kemarahanku kepada Beni.

Beni adalah pacarku sejak setengah tahun yang lalu. kami baru saja merayakan hari jadian kami yang ke 6 bulan 2hari yang lalu di puncak.

“Apa yang harus aku katakan pada mama ku yankk..”
“Kalau aku bilang aku hamil pasti aku langsung diusir dari rumah!!”


Beni terdiam.


Aku hamil oleh beni pacarku sendiri..
Aku termakan manisnya cinta saat di villa puncak kemarin.


apa yang harus aku katakan pada mamaku..
mama yang selalu menasihatiku setiap hari..
apa reaksinya kalau tau aku hamil..
mama pasti merasa omongannya tidak pernah aku dengar..


“Bagaimana yank, kamu jangan diam terus!”
“aku sudah bilang, aku akan bertanggung jawab!”
“tapi bagaimana caranya aku bilang kepada mamaku?”


Beni lagi-lagi terdiam.


Tiba-tiba tangan Beni merangkul tubuhku..
tangannya seperti mentari pagi yang selalu menghangatkan badan.


Aku selalu sangat nyaman ketika tangan Beni mulai memelukku, karena saat seperti ini aku merasa dihargai sebagai kekasihnya
dipeluk, dibuai dengan penuh kasih sayang.

Aku sungguh mencintai Beni...

Aku mulai tenang..
Beni mengusap air mataku yang telah terjatuh terlalu banyak.
Aku menatap mata Beni..
Mata yang tadinya kosong kini seperti terisi keyakinan hati yang mantab.

 “kita akan bilang bersama-sama yang sebenarnya terjadi ke mamah kamu” matanya penuh kepastian.
“sekarang rapihin muka dulu tuh, udah kaya hulk udah tua :p” Beni mencoba bercanda.

Aku mengambil kaca di tasku, dan benar sekali, wajahku seperti neneknya nenek sihir. Hehe.
dengan mataku yang sembab dan sedikit bengkak, aku dan Beni akan memberanikan diri menghadap mama dengan mengatakan yang sebenarnya
aku dan Beni masuk ke dalam mobil dan segera menuju kerumahku...


Foto: Google.com

Bagikan

Jangan lewatkan

Kentang!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Komentar sangat dibutuhkan bagi seorang Blogger #FYI

Orang baik komentarnya akan baik; Orang buruk komentarnya akan buruk.

Terima kasih dan Terima apa adanya | ... ?

Beri komentar yang bersifat membangun yak :D #ThinkHIGH