Senin, 21 November 2016

Pengen Ganti Domain Apa Jangan Yaa

Url blog gue mungkin akan awkward bagi siapapun yang baru mengetahui nya. Yap, 'manapganteng.blogspot.com'. Ada embel-embel ganteng di belakang nama gue. Yang mungkin sebagian orang mikir "pemilik blog nya pasti alay banget".
Dan mungkin kalian juga akan berfikir apakah penulis blog nya itu Aliando, Boy pacarnya Reva, atau Dwayne Johnson yang baru mendapatkan gelar pria ter-sexy 2016 itu.

Tapi salah, salah besar jika kalian beranggapan seperti itu. Seperti yang sudah pernah gue tulis di blog ini juga tentang alasan mengapa blog nya gue berikan url yang sedikit nyeleneh (padahal kalau udah tau sebabnya pasti biasa aja).

Intinya ganteng di belakang nama url gue itu bukan tentang kearifan wajah pemiliknya. Tapi merupakan akronim dari aGan Tengil.

Gue yang dulu seorang kaskuser reputasi hijau, selalu di panggil 'agan' di warnet tempat gue berselanjar di dunia maya. Dan karena emang masih labil kali yaa, tingkah gue saat sekolah emang tengil seperti kebanyakan anak smp lain nya. Maka itu muncul panggilan 'ganteng' buat gue.

Lain dulu lain sekarang. Dari gue yang seneng banget kaskus-an sampe gue males karena reputasi gue merah gara-gara kebanyakan ot di thread orang. Url blog gue tetap begini adanya.


Downhill adalah olahraga yang sangat menantang,. Dan gue suka.

Gue sampe buat tulisan ini karena selalu mendapatkan gelak tawa dan pertanyaan-pertanyaan mengapa url blog gue konyol cenderung alay kek begini.
Yang kebanyakan nanya sih temen gue yang baru follow akun instagram gue. Karena di bio instagram, gue cantumin keterangan kalau gue ini seorang Bloger. Nih yang belom tau instagram gue, follow buruan!

Nah dari cerita yang singkat diatas juga gue mau menyampaikan kenapa blog gue dari dulu ga berubah-rubah menjadi .com.
Selain blog gue belom ramai pengunjung, salah satu nya ya itu. Blog gue masih awkward dalam masalah nama domain. Hahaha bodoamat lah. Lagian juga gue nulis kan ga selalu disini.

Baca juga: Sariawan dan Kelestarian Bumi Kita

Bagikan

Jangan lewatkan

Pengen Ganti Domain Apa Jangan Yaa
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Komentar sangat dibutuhkan bagi seorang Blogger #FYI

Orang baik komentarnya akan baik; Orang buruk komentarnya akan buruk.

Terima kasih dan Terima apa adanya | ... ?

Beri komentar yang bersifat membangun yak :D #ThinkHIGH