Jumat, 08 Mei 2015

Cewek Yang Selfie di Mall atau Apartment Mewah Bakalan Kalah Sama Cewek yang Selfie di Indahnya Indonesia!

Wanita-wanita ber-makeup tebal dengan eyeliner warna-warni, blush on yang memancar, serta dibalut dengan pakaian mengikuti fashion-fashion kekinian, sangat lumrah kita jumpai di Ibukota Jakarta. Entah itu di kampus, di pusat perbelanjaan atau sekedar di apartment yang foto nya selalu ia bagikan di social media seperti instagram, path, etc.

Memang sangat 'ayu' sekali memandangi nya, tak bosan kadang aku menatap temanku yang seperti itu lebih lama. Hanya sekedar mengagumi betapa ‘Wah’ nya makeup, yang sangat dapat merubah wajah seseorang.
Tak dipungkiri, banyak sekali kelebihan yang dimiliki makeup, apalagi bila di tranformasikan oleh seorang penata rias yang sudah professional. Tetapi maupun sebegitu agung nya makeup oleh kaum perempuan. Ada satu yang tidak dimiliki nya. Ke-alami-an. #Huh #takutdikeroyoktemenkampus

Memang wajah ber-makeup sangat menarik perhatian, tetapi pernahkah kalian para lelaki melihat wanita dengan wajah murninya yang bersih tetapi sangat menggugah selera? coba lah liat mamah muda abis mandi, serius.
Hahaha gue mah sering dapet rezeki. Cewek kosan samping sering numpang mandi di kosan gue. Lah ngapa jadi curhat.... Hahaha

Wanita petualang. Entah saat gue menonton salah satu program TV swasta mengenai adventure yang dibintangi alumni Puteri Indonesia tahun 2005, Nadine Chandrawinata. Hati gue bergejolak. #ciegitu
 
Nadine Candrawinata, foto dari sini



Serta program di salah stasiun tivi lainnya yang dibawakan oleh Medina Kamil.

 
Medina Kamil, foto dari sini


Medina Kamil baru saja menikah, jelas saja meng-anginpuyuh-kan hati para cowo pecinta alam.. porak poranda.#HancurHatiAbangDek.

Dua perempuan diatas adalah sebagai contoh wanita petualang yang sangat menggugah hati untuk tetap melangkah. Kulit yang sangat eksotis, mata yang selalu berbinar, serta senyum riang yang selalu melebar. Sungguh enerjik.

Mereka tidak takut makeup nya pecah, mereka tidak takut eyeshadow dan maskara nya luntur, serta mereka yang tidak akan marah saat pensil alis nya patah karena ngga sengaja kedudukan. Oke, yang terakhir curhat. Haha.

Tuhan. aku boleh punya satu, kan? 


Baca juga: Orang dulu, Naik Gunung Hanya dengan Kejapan Mata 

Bagikan

Jangan lewatkan

Cewek Yang Selfie di Mall atau Apartment Mewah Bakalan Kalah Sama Cewek yang Selfie di Indahnya Indonesia!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Komentar sangat dibutuhkan bagi seorang Blogger #FYI

Orang baik komentarnya akan baik; Orang buruk komentarnya akan buruk.

Terima kasih dan Terima apa adanya | ... ?

Beri komentar yang bersifat membangun yak :D #ThinkHIGH