Selasa, 24 Maret 2015

Hidup itu di Nikmati, Gaes!

Foto: Google


‘Apa sih tujuan kita dalam hidup ini?’ sekedar bertanya ke temen-temen gue. Ada yang jawab dengan yakin nya, dan aja juga yang gagap ketika gue tanya pada sobat gue tentang pertanyaan itu.

Banyak dari temen gue, hampir setiap hari isinya berupa keluhan-keluhan. Mulai dari kerjaan, pasangan, tugas kuliah, sosial dan paling banyak adalah mengeluh tentang uang. Memang kita sudah memasuki ‘zaman dimana uang di-Tuhan kan’


Menurut gue, Semua orang punya masalah. harus inget itu baik-baik. tetapi cara mengatasi masalah itu yang membedakan setiap orang. Ada yang mengeluh, ada yang cuek, ada juga yang langsung menghadapi masalah itu sendiri.

Semua bebas memilih, cuma agak kasihan juga yang kalo setiap hari curhat isinya keluhan, status media social isinya keluhan. Hell-o …. Buka mata, dunia ini luas. Malu sama orang-orang yang tiap hari selalu tersenyum. Kita harusnya menjalani hari-hari seperti mereka. Penuh dengan senyuman dan kebahagiaan.

Dia mah hidupnya udah enak’ ini contoh mindset yang terlalu kampungan di era modern seperti sekarang ini. Gue ulang sekali lagi ‘semua orang punya masalah, gaes!’

Hidup itu jangan terlalu di porsir. Pahami apa tujuan hidup kalian, abis itu lepasin biar hidup terasa mengalir. Mengalir jangan sembarang mengalir, Harus mempunyai pendirian yang kuat tetapi juga harus bisa menerima masukan dari sekitar. Seperti tagline blog gue, yaitu ‘belajar dari sekitar’. Karena dari sekitar, banyak pelajaran yang bisa kita ambil.

Hidup itu memang tak selalu menyenangkan, tapi juga tidak selalu dalam kesedihan. Hidup sudah susah jangan dibikin susah


Sebenernya gue masih mau nulis banyak, tapi mulut anta banget. Ngopi aje dulu dah. Pokoknya mah ‘Hidup itu di nikmati,,, Gaes!’


Sumber


Baca juga: Selamat ulang tahun, Raya Rambu Rabbani :D

Bagikan

Jangan lewatkan

Hidup itu di Nikmati, Gaes!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Komentar sangat dibutuhkan bagi seorang Blogger #FYI

Orang baik komentarnya akan baik; Orang buruk komentarnya akan buruk.

Terima kasih dan Terima apa adanya | ... ?

Beri komentar yang bersifat membangun yak :D #ThinkHIGH