Senin, 08 September 2014

Tadi

Masa perkuliahan baru telah dimulai. Mahasiswa mahasiswi dengan wajah kebingungan dimana-mana. Entah kebingungan masih kaku dengan suasana perkuliahan atau bingung karena ga punya duit abis pada daftar ulang. Haha sama saja mukanya. Kaku, kek kaleng sarden.

Hari pertama kuliah juga menyebabkan terlalu menumpuknya mahasiswa dikampus gue. Mungkin karena jadwal perkuliahan tidak di bagikan lebih awal. Sehingga hampir semua mahasiswa mencari-cari jadwal kuliahnya sendiri. Atau mungkin ini akal-akalan tukang kantin yang pengen naek haji? Ah, sampe kesitu aja lu mikirnya.

Setiap tahun perkuliahan baru, gue dan temen kampus gue selalu senang karena datangnya wajah-wajah fresh ke kampus kami. Ada yang baby face, ada juga yang babi face, hahaha itu untuk Mahasiswa baru yang sudah berlagak sok-sokan.
Ah biarin saja. Yang penting kami tidak sumpek dengan wajah dosen. Apalagi dosen kalkulus yang wajahnya dipenuh rumus-rumus perhitungan.

Gue gak mau menulis lebih panjang lagi. Gue mau beli gorengan Alfa dulu. Bye.



Baca juga: Wahai Jakarta, Jangan Pagi Dulu Ya

Bagikan

Jangan lewatkan

Tadi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Komentar sangat dibutuhkan bagi seorang Blogger #FYI

Orang baik komentarnya akan baik; Orang buruk komentarnya akan buruk.

Terima kasih dan Terima apa adanya | ... ?

Beri komentar yang bersifat membangun yak :D #ThinkHIGH